Monday, March 24, 2014

Kuasa Nama Yesus 2

Tanggal 22 Maret 2014, di SSCC-PTC diadakan satu kebaktian kesembuhan ilahi "Kuasa Nama Yesus 2", yang diadakan oleh Army of God Mawar Sharon Youth 

Aku sendiri waktu itu terlibat dalam pelayanan pendoa, dan aku sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam pekerjaan Tuhan dan melihat mujizat dinyatakan secara langsung di depan mataku sendiri. Salah satu mujizat yang kulihat secara langsung saat terjadi adalah mujizat untuk seorang anak laki-laki yang mengalami masalah pada matanya. Sejak usia 9 tahun, dia tidak bisa membaca tulisan yang berukuran lebih kecil dari font 44. 

Saat itu aku dan pendoa yang satu tim denganku menghampiri Fajar dan mendoakan. Teman Fajar yang membawa Fajar juga berdoa. Kami berdoa dan merendahkan diri meminta belas kasihan Tuhan atas Fajar. Puji Tuhan, setelah kami berdoa, Fajar bisa melihat tulisan yang sebelumnya tidak bisa dibacanya dan setelah diperiksa oleh dokter dinyatakan dalam proses. 

Namun bukan doa manusia yang menyembuhkan, tapi tangan Tuhan yang bekerja. Tentu saja banyak juga yang mengalami kesembuhan total, bahkan sebelum didoakan dan sebelum acara dimulai! Seorang bapak yang belum mengenal Tuhan Yesus yang mengalami tuli pada kedua telinganya, disembuhkan bahkan sebelum acara dimulai. Banyak juga kesaksian-kesaksian lain, namun saat itu aku tidak dapat menyimak kesaksian orang-orang yang disembuhkan karena sedang melayani doa dan jemaat yang maju altar call.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus! ^^



0 comments:

Post a Comment

 
;